Bantuan

Ini adalah informasi lebih lanjut mengenai LYFLINE. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami menggunakan formulir kontak. Kami akan menghubungi Anda secepatnya

Apa itu fasilitator perawatan medis?

Fasilitator perawatan medis adalah penyedia layanan, yang memandu Anda dalam perawatan medis Anda. Mereka bekerja sebagai penasihat, seseorang yang dapat memastikan bahwa rencana medis Anda sesuai dengan kebutuhan, anggaran, dan kenyamanan Anda. Ada ribuan pilihan yang tersedia di luar sana, dalam hal dokter, perawatan, fasilitas, obat-obatan, jadi menangani semua ini sendiri mungkin akan merepotkan, mahal dan tidak efisien, terutama jika Anda tidak berpengalaman secara medis.

Ketika Anda bekerja dengan fasilitator perawatan medis, mereka menangani semuanya, sesuai preferensi Anda, sehingga Anda dapat fokus pada apa yang penting – kesehatan Anda.

Jasa apa saja yang ditawarkan?

Semua hal mengenai medis dan kenyamanan – memberi rekomendasi dokter, fasilitas medis, booking perawatan, memastikan Anda memiliki semua persyaratan perjalanan (visa turis.media, tiket, hotel, dan lain-lain), berkomunikasi dengan penyedia medis Anda saat Anda menjalani perawatan dan membantu Anda menyelesaikan perawatan, dengan pasca perawatan yang tepat.

Mengapa saya membutuhkan jasa tersebut?

Negara yang berbeda memiliki persyaratan yang berbeda dalam hal persyaratan dokumen, prosedur pembayaran, rencana asuransi, perbedaan bahasa dan budaya dan lain-lain. Memiliki seseorang yang memahami semua detail ini akan memastikan bahwa masa tinggal Anda di luar negeri tetap lancar.

Jika perawatan Anda dilakukan di lokasi domestik, tetap saja ada banyak pilihan penyedia jasa perawatan. Fasilitator perawatan medis memiliki semua informasi tentang semua opsi ini, memungkinkan mereka untuk menyesuaikan rencana yang paling cocok untuk Anda.

Bagaimana jika saya belum memiliki diagnosis?

Tidak masalah! Jika Anda merasa sedang menjalani sesuatu yang belum dapat Anda diagnosa, hubungi kami dan kami dapat membuat janji dengan penyedia medis yang cocok untuk Anda.

Anda tidak harus memiliki informasi yang cukup sebelum menghubungi LYFLINE – kami dapat membantu merekomendasikan tes awal Anda seperti tes lab, scan, dll.

Bagaimana jika saya ingin mengubah rencana perawatan saya di antaranya?

Dengan LYFLINE, rencana medis Anda disesuaikan untuk Anda. Oleh karena itu, kami akan sefleksibel mungkin saat bekerja dengan Anda sebagai pasien. Namun, kami akan terus merekomendasikan opsi terbaik untuk Anda berdasarkan saran dokter Anda.

Apa saja yang termasuk fasilitas homecare?

Layanan homecare adalah ketika perawatan Anda dilakukan di rumah Anda sendiri. Layanan yang ditawarkan antara lain, tes laboratorium di rumah (pengambilan sampel di rumah), tes swab COVID19, vaksinasi, dokter dan perawat in-house, perawatan infus dan banyak lagi.

Saat ini, fasilitas homecare kami mencakup wilayah Jakarta dan Bali.

Dengan negara mana Anda bermitra?

Saat ini kami bermitra dengan penyedia layanan kesehatan di Indonesia (negara basis), Malaysia, Singapura, India, Turki dan Thailand, dengan berbagai penyedia layanan kesehatan di masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut tentang masing-masing, silakan lihat halaman “Mitra Kami”.

Ada paket perawatan apa saja?

Tidak ada dua manusia yang sama, tidak ada dua kondisi medis yang sama dan tidak ada dua diagnosis yang sama. Jadi, setiap paket disesuaikan untuk Anda. Silakan hubungi kami dan kami dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda.

Dapatkah saya memesan pengaturan perjalanan saya sendiri dan membiarkan Anda mengerjakan bagian medis dari rencana tersebut?

Bisa! Cakupan layanan kami fleksibel dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin mengurus pengaturan perjalanan Anda sendiri, tetapi memerlukan bantuan dalam rencana medis kami, kami akan dengan senang hati melayani Anda.

Form Reservasi

Kirimkan pesan kepada kami melalui Whatsapp atau isi formulir kontak di bawah ini. Tim kami akan merespon Anda selama jam kerja.